Saat aku harus kehilanganmu

Date:     04/6/2008 10:10 am
Subject:     Saat aku harus kehilanganmu
Message:     sejak aku mengenalmu
apa yang kurasa aku pun tak tahu
kadang bosan,kadang sebel
kadang seneng,kadang sedih
sampai tiba saatnya ku merasa ada sesuatu yang aneh dihatiku
disaat aku merasakan rindu,
takut kehilangan dan ingin memiliki

Perasaan itu tumbuh tanpa disadari
Dia datang tanpa ku undang
Dan dia menyiksa batinku tanpa ampun
Namun semua hanya mampu ku bingkis di palung hati,,,jauh didasar hati
Tak pernah terungkap

Hingga waktu membawaku ke dalam
lembah kekecewaan,,
Kejujuranmu bagai petir menyambar jantungku
Tak pernah ku duga sebelumnya
Aku harus rela melepasmu bersamanya
Aku harus ikhlas kehilanganmu selamanya

Sejak kudengar semua itu
Hidupku serasa mati,,semua tlah berakhir
Harapanku musnah,,impianku sirna
Ku tegar dihadapanmu
Tapi tanpa kusadari hatiku benar2 rapuh
Hingga ragaku harus terkulai lemah

Mungkin bibirku berkata rela
tapi Alam bawah sadarku belum ikhlkas
Hingga aku begitu rapuh saat harus melepas mu