2015

Emang jarang banget nulis, walaupun sebenernya pengen nulis. Terakhir nulis disini Oktober 2014. Sekarang udah tahun 2015 dan sudah pertengahan tahun pula. Ini adalah tahun yang penuh suka cita… cobaan… kebahagian… pelajaran… walaupun baru setengah tahun berjalan tapi sudah banyak banget yang gue alamin sepanjang setengah tahun ini. Berikut akan saya rangkum :

26 Februari 2015 — My third baby was born. Annisa Nada Sabina sabina1 sabina2 sabina3 sabina4 sabina5

 

02 Mei 2015 — Pindahan ke rumah baru

Alhamdulillah akhirnya kami sekeluarga pindahan rumah ke rumah yang baru. Lumayan cape juga yah. Walaupun barang-barang kami cuma sedikit.

16 Mei 2015 — Selametan Rumah Baru + Aqiqahan ade Sabina P1000570

02 Juni 2015 — Kaka Bila Wisuda TK Azzaitun kakabila1

21 Juni 2015 – 27 Juni 2015 — Mas Gilang masuk RS Hermina (kawasaki disease) gilang1 gilang2 gilang3 gilang4 gilang5 gilang6 gilang7

Sekian dulu deh rangkumannya…

ini hanya catatan saya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s