Puasa…puasa…puasa…

Tak kerasa sudah puasa hari ke 21 aja… Kalo kata pak Ustadz sudah memasuki babak terakhir. Dimana biasanya 10 malam terakhir itu terjadinya malam Lailatul Qadar (Amiiin).

Puasa tahun ini saya dan keluarga kecil saya sudah mulai menempati rumah kami yang kecil pula. Memang terlihat kecil mungil sih tuh rumah, tapi Alhamdulillah saya berasa sangat nyaman menempati rumah tersebut.

O iya… kalo mau tahu lokasi rumah saya di google map ada disini nih kordinatnya : -6.334353,106.925881

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s