Harus Daftar yah?

Tadi siang saya ke bengkel Honda AHASS di daerah deket rumah. Waah… mahal juga nih ganti rantai, tapi mau gimana lagi lah wong sudah sangat kendor dan tidak nyaman.
Lagi enak-enak nunggu motor di service sambil nonton TV ada kejadian yang cukup menggelikan. Didepan saya duduk seorang ibu-ibu protes sama recepsionis bengkel, kira-kira gini dialognya :
ibu                   : “Mbak kok motor saya ga dikerja-kerjain? Padahal saya udah dari tadi dateng”.
Recepsionis : “Iya bu memang banyak antrian, apalagi kalo hari minggu begini, banyak yang service”.
Ibu                   : “Tapi saya udah dari tadi mba, nih (kayanya nunjuk motor gue) motor yang belakangan dateng aja udah dikerjain”.
Resepsionis  : “Emang motor ibu yang mana?”
Ibu                   : “itu yang itu (sambil nunjuk motornya), udah dari tadi saya parkirin disitu?”
Resepsionis  : “(Sambil ngeliat no Polisi motor dan mengeceknya di list pendaftaran) Ibu tadi udah daftar?”
Ibu                   : “Emang harus daftar dulu yah?”
gue                   : “Gubraaaaaaaaag….”

Tinggalkan Balasan

