Hachiko

Hehehhe…baru tadi nonton film Hachiko. Bagi yang belum Hachiko adalah film yang mengisahkan kesetiaan seekor anjing kepada tuannya.
Hachi, bahasa Jepang artinya angka 8. Kata itu ada di kalung tuh anjing. Katanya kemungkinan tuh anjing anak ke delapan. Coba kalo anak ke sembilan, pasti judul filmnya QIYU. Hehhehehehe.

Tapi ga nyangka yah, ternyata tuh film berdasarkan kisah nyata yang terjadi di Jepang sana. Bahkan sampe ada patung Hachi yang terbuat dari perunggu di depan stasiun Shibuya sana. (kalo gue ke Jepang sempetin foto aah).
Nomton nih film tadi di rumah, pake DVD. Nonton bareng istri n Bila. Bila sih pertamanya seneng nonton film Anjing…”nih Bil film guk-guk niih…” 10 menit kemudian…kembali patroli deh tuh bocah ga bisa duduk diem lagi. Dasar bocah…

One thought on “Hachiko

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s