Reunian (informal) Elektro Unila ’99 di TMII, 14 Maret 2010

Gile… udah lama banget ga ketemu makhluk-makhluk ini. setelah sekian tahun berpisah setelah lulus kuliah. Ada yang udah jadi bos, ada yang pebisnis, ada yang biasa aja kaya gue… macem-macem dah.

Seru juga, walapun yang dateng hanya segelintir orang. Saya (bersama keluarga), Eno (bersama suami), Danar (bersama istri), Tesar (bersama istri), Budi (bersama keluarga), Hendra (bersama keluarga), Adi (bersama istri), Ronald, Susi, dan Siska

Ngumpul kok diparkiran??? lumayan lama nih ngumpul diparkiran, sampe akhirnya jam 12an gue ajak aja ke anjungan Jawa Tengah… eeh… ternyata disana penuh banget ada pertunjukan Tari-tarian, akhirnya maju sedikit sampe deh di Anjungan Jawa Barat.

Lumayan ada tempat kosong, didekat panggung bisa gelar tiker buat ngobrol-ngobrol. Si Bila anak gue juga dememn banget lari-larian sambil melihat pemandangan danau.

Setelah ngobrol ngalor-ngidul tentang kerjaan, zaman kuliah perut terasa lapar juga. Baru deh jam 2an gue ajak lagi ke daerah foodcourt PUJASERA yang lesehan dideket stasiun SKYLIFT.

Makan kenyang, akhirnya gue ajak Bila n Bini naik kereta gantung….wuiiih… gemeteran juga naik kereta gantung setelah dinget-inget nih kereta udah lumayan lama uzur… mungkin semenjak TMII diresmikan sama Bu Tien tahun 1975.

Tinggalkan Balasan

