3 hari untuk selamanya

Betul ini memang judul film. Gue baru aja nonton film ini tadi, padahal dibioskop dari tahun 2008 (kalo ga salah). Ceritanya sebenernya simple, bahkan kalo gue nilai keseluruhan jelek. Ceritanya Yusuf (Nicholas saputra) dipercayakan sama tantenya bawa peralatan makan wasiat dari Jakarta ke Yogya lewat jalan darat untuk acara midodareni anak tantenya yang paling besar.

Kebetulan anak tantenya yang bungsu agak bandel sehingga ketinggalan pesawat sama keluargnya yang lain. Akhirnya dia numpang sama Yusuf naik mobil ke Yogya.

kalo mau download filmnya langsung klik ini aja.

2 thoughts on “3 hari untuk selamanya

  1. broali mengatakan:

    bagus ndak ceritanya…

    • zupied mengatakan:

      Kalo menurut gue sih ceritanya standar banget. Yang gue sangat ga setuju adalah perilaku peran-perannya. Masaa… nge Gele mulu kerjaannya. Seakan-akan Gele tuh wajar buat anak muda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s