Genap setahun usia mu nak!

“Ga terasa yah udah setahun…” banyak kata-kata itu terlontar dari sodara ataupun teman ketika aku cerita kalo anakku akan ultah yang pertama. Dalam hati… “loe ga terasa karena ga ngerasain, ketemu ama anak gue aja jarang…”. Emang sih kalo dipikir-pikir waktu terasa cepat sekali berlalu, sepertinya baru kemarin aku melihat istriku melahirkan anakku, sekarang anakku udah belajar jalan. Rasa senang ketika melihat pertama kali wajah bayi mungilku yang baru lahir takkan pernah terlupakan. S

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s