Trilogy “The Lord of The Ring”

Dari kira-kira 2 minggu yang lalu ngeliat-liat film lawas, eh gue tertarik nonton film The Lord of The Ring. Nih film pertamanya release tahun 2001. Tapi sayang dulu nontonnya ga jelas. Kalopun jelas gambarnya, tapi ga ngerti ceritanya.
Akhirnya gue iseng ngedownload lah semua film dari trilogy nya. Baru deh tontonin. Ternyata nonton film ini makan waktu banyuak. Bayangin aja, chapter 1 aja durasinya sekitar 3 jam. Chapter 2 durasinya 3,5 jam. Yang paling lama chapter 3, durasinya 4 jam. Akhirnya nontonnya juga nyicil. Kalo lagi iseng dikantor nonton bentar, kalo dirumah ada waktu nonton… Akhirnya tadi malam kelar juga cicilan gue nonton tuh film.
Di akhir cerita… Kok pada berlayar ke negeri abadi yah?? Aneh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s