Service mobil

Service mobil ijo. Maksudnya mobil Suzuki Carry Aventura punya bokap. nih mobil emang udah lawas banget. yaaah umurnya menginjak remaja 16 tahun. Service ganti oli + tune up aja abis 185 ribu. Gue minta supaya kabel utama yang ke dashboard juga di perbaiki ternyata bengkelnya ga nyanggupin, katanya musti dibawa ke tukang urut kabel. Ooooo tak pikir dibawa ke mak erot aja sekalian… Hehhehehehe. Kabel utamanya emang sering nge hang akhir-akhir ini, jadi tiba-tiba mesin suka mati sendiri. Repot juga khan kalo seandainya lagi enak-enak jalan mesin mati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s