Teman Lama SMP 271

Gileee…. udah lama banget ga pernah ketemuan sama temen-temen SMP. Kira-kira udah 13 tahunan kali ga ketemu.
Dari lulus SMP tahun 1996… baru ketemu lagi tahun 2009. Ada yang masih ingat… ada yang udah lupa tampangnya.
Ada yang udah nikah, ada yang udah punya anak, ada yang masih single, ada juga yang pernah nikah. Ada yang tambah gemuk (termasuk gue), tampah ganteng (gue), tambah cantik, biasa aja.

Ketemuannya kemaren hari Minggu 28 Oktober, di Plaza Semanggi. Ngobrol ngalor-ngidul,mengingat-ingat zaman SMP dulu,
mengingat-ingat temen-temen yang lain… seru.

Rencana kedepannya kami mau ngadain arisan 2 bulanan, sebab kalo 1 bulanan terlalu cepat… bisa-bisa cepat bosen.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s