OKION FM Transmitter

Kamis siang jam 1an… dateng juga akhirnya tuh paket kiriman. Langsung gue buka penasaran pengen nyobain.
Setelah dicoba di laptop… setel winamp… setting frequency FM nya … test pake HP yang ada radio Fm nya…
kok langsung kecewa yah…

Siaaaaaaaaaaaaallll…. ternyata desis yang dari amplifier laptop ikut ditransmisikan juga. jadi suaranya agak-agak berdesis deh. tapi kalo dicoba pake mini compo hasil suara yang dihasilkan agak mendingan. Kenapa yah??? apa di minicompo ada peredam desis??

Tapi secara keseluruhan nih alat lumayan bagus. Dari segi bentuk… kompatibility… dan kegunaan. Didalam kemasannya ada juga Cigarette socket auto charger. itulooh… yang bisa dicolokin di mobil, terus keluarannya USB.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s