Malam Pertama @ Jatiranggon Permai

Hehhehehhe… akhirnya…

Setelah sekian lama ingin pindahan kerumah sendiri di Jatiranggon, akhirnya kesampaian juga. Nanti malam rencananya mau nginep disana untuk pertama kali. Sebenernya kalo saya sendiri sih udah pernah nginep disana sendirian. Tapi kalo untuk nanti malam adalah malam pertama nginep bersama istri dan anakku Syabila.

Sebelum menginap, tadi saya dan istri sudah bersih-bersih kembali (Recleaning). Mana pas puasa-puasa. Gileeeeeee… tuh debu masih banyak banget, maklum musim panas yah.

Untuk persiapan sudah saya siapkan beberapa item :

– Kamar single bed full AC

– Kamar mandi full water.

– Kompor Gas

– Televisi tanpa antenna (jadinya nonton semut deh)

– Kipas angin (ruang tengah)

dll

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s