AC Jatiranggon

.Alhamdulillah… rumah Jatiranggon udah dipasangin AC. Ga papa deh AC bekas, yang penting dingiiiin. Lumayan murah dapetin nih AC, maklum bekas. Merknya National, 3/4 PK. harganya 1,4 juta.

Saya sengaja beli AC ini biar disana tuh nyaman kalo buat nginep. Sekarang ini AC bukanlah barang mewah, jadi bukannya kita beli AC kita hidup mewah, tapi kita hidup nyaman.

Udara sekarang ini panas banget, jadi kalo kita dirumah ga pake AC, pasti kita kegerahan. Kalo kita gerah pasti tidur kita ga nyenyak, kalo kita tidur kita ga nyenyak pasti keesokan harinya aktivitas kita terganggu, kalo aktivitas kita terganggu pasti kita sendiri yang rugi. Bener ga? Yah itu sih alasan saya kenapa kita tidur (terutama di daerah Jakarta & Bekasi ini) harus pake AC. Makanya… beli AC doong.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s