Anakku Sariawan

Aduuh kasihan deh ngelihat dede Bila sariawan. Jadi jarang ngoceh lagi… apalagi kalo tidur ACnya dinnyalain… bibir nya jadi kering deh… terus kesenggol sama tangannya sendiri yang suka ‘koloh-koloh’… pasti nangis deh.

Ada yang tau obat sariawan untuk bayi 5 bulan ga?? lagi itu baca-baca katanya dikasih Candistin aja. Udah saya kasih… tapi blom sembuh-sembuh yah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s