Rumah oh rumah…

Tadi pagi nengokin Rumah Jatirangon… sedih juga ngelihatnya. Soalnya kotor banget. Rumput di halaman depan pada tinggi… di belakang juga. Hhhhmmm… Akhirnya nyabutin yang dihalama belakang ajalah. Kalo yang di halaman depan enaknya nyuruh tukang aja kali yah… buangin semua rumputnya… terus setengahnya ditutup pake Conblok aja. Biar kelihatan lebih rapi dan bersih.

Ada yang tahu ga harga Conblok permeter?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s