10 Mei 2009

Semenjak udah punya baby rasanya kehidupan gue terasa sangat berubah. Udah ga bisa lagi deh yang namanya senang-senang sendiri. Sekarang harus senang-senang yah bertiga… Aku… mami…n Bila.

Kalo setiap Sabtu pagi rutenya adalah…Pondok Gede – Pekayon. Terus nginep deh dirumah mertua. Hehehhehehehehe… khan Eyangnya Bila kangen tuh sama cucunya (Bila), Aku sama mami jalan-jalan deh berdua… kikikikikiki…

Minggu pagi, udah pasti rutenya keliling komplek sama Mami n Bila. Kadang beli sarapan lah…(pecel or nasi uduk).

Indahnya hidup ini…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s