Spanduk Caleg

HUaaaaahhahahahahhahaa…..

ketawa ngakak saya tadi sang pas di lampu merah lihat spanduk caleg. Partainya ga usah disebut lah… yang jelas isinya kalo seandainya dia kepilih… Hutang Indonesia ke IMF Lunas… terus… CGI dibubarkan.

Macem-macem aja orang kalo lagi JUAL DIRI.  Menganggap dirinya paling baik sedunia. Paling keren seantero kampungnya. Paling pinter daripada yang lain. Haaa… kalo saya pribadi malah muak melihat senyum-senyum palsu di antara para Caleg tersebut.

Kira-kira biaya jadi Caleg itu berapa yah? masang iklan di pamflet-pamflet, spanduk, stiker, Tivi… etc…etc… Bahkan kalo partai yang banyak duitnya macam Golkar iklannya sampe ke Yahoo Mesengger.

Ayo Sukseskan Pemilu 2009 dengan memilih Caleg yang Anda anggap baik. Kalo saya pribadi sih… rencananya GOLPUT. Bodo amat mo dikata haram sama MUI… emangnya GOLPUT mengandung minyak babi??? hehehehhe dari pada milih caleg yang nanti kelakuannya kaya BABI, mendingan ga usah milih.

Kalo Golput… menurut saya itu adalah sebuah sikap. Khan demokrasi… istilahnya kalo di Sidang MPR/DPR itu WO (Walk Out), abstain…artinya dia ngikutin aja…(gitu kali ya?) naaah… di MPR DPR aja ada tuh… kenapa kita tidak bisa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s