Rumahku… gimana kabarnya yach??

Rumahku di jatiranggon… apa kabarnya yah? udah lama ga dibersihin… pasti rumputnya udah tinggi-tinggi banget deh. Lantainya juga… pasti kotor dan sangat berdebu. Kamar mandi… waaah… pasti sawang dimana-mana.

Semenjak punya bayi… jarang nengokin. terakhir nengokin pas mindahin barang dari kamar di Pondok gede aja. Pengen deh cepet-cepet pindah kesana. Tapi sekarang kondisinya ga mungkin… jadi bingung sendiri.

Besok kalo ada rezeki pengen ng-eramik dapur dulu. Terus bikinin kitchen set… waah pasti abis banyak banget. Tapi yah… nanti dulu deh. o iya.. blom beli AC…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s