Kucing Hitam di WB

gilee… masih ada aja tuh kucing.

Waktu itu pertama kali ngelihat waktu masih jamannya di NETMON. Pas kena shift malem jam 3 pagi melintaslah tuh kucing depan ruangan gue. Terkaget-kagetlah gue ngelihat kucing sehitam itu ada di lantai 5 Gedung Wisma Bakrie.

“Mampooos… “ gue pikir… “kok bisa yah ada kucing di disini? ini khan gedung bertingkat, masuk dari mana tuh kucing? Jangan-jangan kucing jadi-jadian” Waaahh… pokoknya pikiran gue waktu itu ga keruan, jam 3 pagi… ngelihat kucing hitam legam. Jadi ji-per ke toilet. hehehehhe

Naah… tadi pas nge-waspang kerjaan di WB lt. 8 tuh kucing masih ada juga….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s