TMII 27/12/2008

Taman Mini ??
hari gini jalan-jalan ke Taman Mini?
HEhehehehe…. udah lama juga sih ga jalan-jalan ke taman mini. Terakhir kali mungkin sekitar 2 tahun yang lalu. Hhmmm…
Kali ini ke Taman Mini bersama sekeluarga. Dari dulu Taman mini memang begitu-begitu aja. Ga banyak perubahan, dilihat sekilas memang ga ada perubahan yang berarti.
Mungkin nanti kalo Water Park nya sudah jadi baru seru kali. Emang Water Park apaan sih? itu loooh … seperti tempat rekreasi air. Seperti Water Boom.
Kalo Water Park tersebut sudah jadi pasti lebih seru.

Oiya… Taman mini tuh bukanya dari jam 08:00 sampai 20:00.
Tiket masuk… orang >3 tahun Rp 9000. Mobil Rp 10.000.

Sampai sana naik sepeda Tandem, nyewa Rp 15.000/jam.

Setelah itu ngelihat Akuarium Air Tawar. Seruuu… banyak ikan guede….guede…

Cape berkeliling ngelihat Ikan pindah deh ke museum serangga… disana banyak kupu-kupu yang lucu…

abis gitu makan siang deh lesehan.

makan_siang_lesehan1

pengen naik kereta??? ke Bandung… Surabaya…

naik_kereta_api

nice vacation … happy holiday for All…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s