Yaaah… macet

Mungkin kata-kata itu bagi sebagian pengguna jalan di Jakarta pagi ini. Tapi emang bener sih, jalanan di Jakarta saat ini sudah kembali macet. Waktu awal kerja paska lebaran sih (tgl 6 okt ’08) jalanan sepi banget. Dari Bekasi sampe kantor aja cuma 40 menit naek motor.

Makanya… mendingan yang tadinya mudik lebaran… ga usah balik lagi deh ke Jakarta. Biar Jakarta tuh nyaman. Sana pada pulang kampung, ngembangin kampungnya masing-masing gih. Huahahhahaha… kalo gue jadi Gubernur Jakarta… pasti udah gue usir-usirin tuh warga Jakarta yang ga punya KTP.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s