Met Ulang Tahun mih…

Tau ga hari ini hari apa…. yihaaaaaaa…..

Hari ini hari apa mas empiiii….???? yihaa…yihaaaa…..

Hari ini adalah hari ulang tahun istriku tersayang. HHmmmm…. ultah yang ke 27 tahun. Waaahhh…. Seneng banget deh bisa ngucapin ulang tahunnya tadi pas bangun mau sahur. Hehehehe… tadinya sih ada niat pas am 12 malem. Tapi yaaa…. U know laaah…. nguaaantuuukk….. cappeee… mendingan gue tidur (Khalid banget). hhahahhahahahha…

Aku mau ngucapin nih :

Semoga di usia yang sudah matang ini bisa lebih dewasa dalam menyikapi segala sesuatu hal. Semua omonganku tentang… yang agak-agak miris… jangan diambil hati, cuma becandaan aja. Ga lebih cuma pengen memotivasi mami agar lebih baik aja. O iya… ada yang beda yah di ultah kali ini… apa hayo yang beda… Tuh perut mami udah mulai kelihatan enduuuuttt…. hehehhehehehe. Bukan karena busung lapar… tapi karena sedang mengandung anak kita…

Selebihnya, semoga lebih banyak dapat rezekinya, dimudahkan pekerjaannya, diberikan selalu kesehatan, hhhmmm apa lagi yah…. O iya… jangan pelit ama papi… hahahahhahaha….

Udah deh… Met Ultah ya mih…. LUV U…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s