17 Ramadhan 1429 H = 17 September 2008 M

Udah 17 hari nih puasa. Kalo siang gini biasanya nguaaaanttuuuukk banget. Pengennya sih sambil nunggu bedug minum es…. lohh batal dong puasanya. heheheheh…

Biasanya kalo siang ke mesjid Al-Bakrie solat Zuhur berjamaah sekalian hibernate. Tapi melangkah aja aku malas… akhirnya duduk aja nih sambil ngeblog…ngeblog… ampe GOBLOG.

Lebaran sebentar lagi, udah pada beli baju blom??? hehehhehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s