Keinginan macam-macam

Ada aja keinginan orang hidup… mau ini lah… mau itu lah… sampai-sampai kadang menginginkan yang terlalu muluk-muluk. Padahal kebutuhan pokok belum tentu sudah dipenuhi semua.

Contohnya saya sendiri. Bangun nge-DAK ampe abis jutaan. Padahal boleh ngutang… hehehhehe.

Sayang ga sih?? tapi katanya sekalian. Biar nanti ga repot lagi. Bener juga sih…

Skala prioritas… hhhhmmm…. kayanya pernah denger.

Apa sih maksudnya?

maksudnya gini kali yah… kita harus meng-arrange kebutuhan-kebutuhan kita sesuai dengan yang pokok… sekunder… sampai tertier… hahhahahahha kaya pelajran PKK waktu SD.

Tapi bener juga deh. Skala prioritas saya saat ini apa dulu yah?????

Nah di Page ini akan disini dengan berbagai macam keinginan saya sebagai seorang manusia yang hidup normal.

Yang mau comment-comment yah silahken…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s